PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA SIBOLANG DURIAN MEDAN
Abstract
Tujuan Riset ini yakni Sebagai bahan referensi bagi Riset selanjutnya mengenai promosi terhadap keputusan pembelian ulang. Metode Riset ini yakni Adapun jenis data dalam Riset ini yakni data kuantatif. Data kuantitatif pada dasarnya menghasilkan hasil analisis dengan numeric (angka) yang akan diolah dengan metode statistika. Kemudian akan menghasilkan signifikasi perbedaan dari kelompok atau signifikasi hubungan antara variabel yang akan diteliti. Hasil Riset ini yakni Pendistribusian kertas kuesioner ke pelanggan dan diisi langsung di tempat Riset maka peneliti tidak dapat mengontrol jawaban responden secara langsung, sehingga dimungkinkan adanya ketidaksesuaian responden dengan kriteria yang telah ditentukan dalam Riset. Riset ini hanya menganalisis pengaruh promosi, citra merek terhadap keputusan pembelian ulang durian pada Bolang Durian saja maka tidak dipungkiri adanya variabel lain di luar variabel Riset ini yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian ulang pelanggan Bolang Durian Riset ini hanya dilakukan hanya di satu toko yang menjual buah durian yaitu di Bolang Durian Medan sehingga masih belum mewakili atau representasi pelanggan secara keseluruhan tentang keputusan pembelian ulang pelanggan pada buah durian di Bolang Durian Keterbatasan sumber referensi Riset terdahulu yang meneliti tentang promosi terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.