Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
JURNAL SOCIAL OPINION: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 8 No 2 (2024): OKTOBER
Published:
2024-11-25
Articles
PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA DI PT. MANDIRI ABADI PERMAI
Arnila Laia, Helen Sitorus, Emelia Ginting
71 - 82
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT CINTA MAJU SEJAHTERA, TANJUNG MORAWA
Janji Murid Laia, Elisabeth Sitepu, Elok Perwirawati, Timo Laia
83 - 94
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEGAWAI DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN SETIA HOTEL DANAU TOBA INTERNATIONAL COTTAGE PARAPAT
Nadia Rehulina Lumbangaol, Elok Perwirawati, Emelia Ginting
95 - 105
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH DESA DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DI DESA HILIMBANA KECAMATAN SOGAEADU KABUPATEN NIAS
Nani Astika Fakho, Besti Rohana Simbolon, Rita Vinolia Aruan
106 - 118
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI INFORMASI PUBLIK SUMATERA UTARA DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
Rita Ulina Sirait, Besti Rohana Simbolon, Jannatun Nisa
119 – 126
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
PERANAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TOKO ROTI SUANS BAKERY
Viserman Laia, Prietsaweny Riris T. Simamora, Sabrin Tinambunan
127 – 134
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA STAF SEKRETARIAT DPRD KOTA MEDAN
Antonius Laia, Prietsaweny Riris T. Simamora, Boy Pernando Bagariang
135 – 142
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM POTRET DAAI TV DALAM MENDUKUNG PARIWISATA DI SUMATERA UTARA (STUDI KASUS: AKUN YOUTUBE @potret.daaitv)
Josia Situmorang, Besti Rohana Simbolon, Helen Sitorus
143 – 154
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP PENGINGKATANPENJUALAN DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE PLAZA MEDAN FAIR
Ardis Mulianita Giawa, Prietsaweny Riris T. Simamora, Shabrina Harumi Pinem
155 – 165
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
PERAN IKLAN DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN GENERASI MUDA UNTUK BERINVESTASI TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN CABANG PRINGGAN MEDAN
Yustina Manik, Aswan Jaya, Emmelia Arihta Ginting
166 – 177
UNDUH DI SINI (Bahasa Indonesia)
View All Issues
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians