LITERATURE REVIEW: PERAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI

  • Halim Dwi Putra Politeknik Negeri Bengkalis
  • Renny Lubis Universitas Amir Hamzah
  • Muhammad Asir Politeknik Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia Makassar
  • Dzulfikri Azis Muthalib Universitas Muhammadiyah Kendari
  • Muh. Abduh. Anwar Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang

Abstract

Media online pada saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mencari informasi, melainkan media online juga bisa digunakan sebagai media untuk memfasilitasi bisnis atau biasa disebut dengan bisnis online. Tujuan penelitian ini untuk melihat peran Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Artikel ilmiah ini ditulis menggunakan pendekatan studi literatur yang berusaha mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi hasil. Hasil penelitian menunjukkan (1) Peran Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (2) Peran Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli.

Published
Apr 26, 2023
How to Cite
PUTRA, Halim Dwi et al. LITERATURE REVIEW: PERAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI. Jurnal Darma Agung, [S.l.], v. 31, n. 1, p. 799 - 806, apr. 2023. ISSN 2654-3915. Available at: <https://jurnal.darmaagung.ac.id/index.php/jurnaluda/article/view/3128>. Date accessed: 21 nov. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.46930/ojsuda.v31i1.3128.
Section
Artikel

Most read articles by the same author(s)