PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO PADA PT. ALFA SCORPII BILAL MEDAN

  • Pandapotan Na Uli Sun Siregar Universitas Darma Agung
  • Dearma Sariani Sinaga Universitas Darma Agung
  • Julhendri Sinaga Institut Sains dan Teknologi TD. Pardede
##plugins.pubIds.doi.readerDisplayName## http://dx.doi.org/10.46930/ojsuda.v30i1.1428

Abstrak

Hasil Uji t untuk variabel Kualitas Produk (X1)  berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y),  variabel Promosi (X2)  berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan variabel Desain Produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil Uji F secara keseluruhan variabel Kualitas Produk (X1), Promosi (X2) dan Desain Produk (X3) terhadap variabel Keputusan Pembelian motor Yamaha Mio (Y) berpengaruh signifikan. Hasil Uji Koefisien Determinasi diperoleh Adjusted R Square  = 0.835 atau 83,5% dipengaruh dari keseluruhan variabel penelitian.

Diterbitkan
Apr 11, 2022
##submission.howToCite##
SIREGAR, Pandapotan Na Uli Sun; SINAGA, Dearma Sariani; SINAGA, Julhendri. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MIO PADA PT. ALFA SCORPII BILAL MEDAN. JURNAL DARMA AGUNG, [S.l.], v. 30, n. 1, p. 107–117, apr. 2022. ISSN 2654-3915. Tersedia pada: <https://jurnal.darmaagung.ac.id/index.php/jurnaluda/article/view/1428>. Tanggal Akses: 19 may 2024 doi: http://dx.doi.org/10.46930/ojsuda.v30i1.1428.
Bagian
Artikel

##plugins.generic.recommendByAuthor.heading##

1 2 > >>