PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PENGGUNA TIKTOK DI KOTA MEDAN

  • Maria Kristina Situmorang Universitas Quality

Abstract

Semakin berjalannya waktu dari tahun ke tahun di dukung dengan kecanggihan teknologi, aktivitas masyarakat pun ikut berubah, termasuk kebiasaan berbelanja masyarakat. Dengan teknologi internet sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari - hari. Banyak pedagang di Indonesia menggunakan internet usebagai sarana bisnis dalam hal  membeli dan menjual produknya. Internet adalah teknologi informasi yang memungkinkan orang untuk menelusuri informasi produk atau layanan dan melakukan pembelian atau transaksi secara online. Transaksi di Internet (online) Istilah lainnya adalah e-commerce yang juga dapat dilakukan melalui media sosial yang selama ini sangat diminati termasuk Tiktok. 

Published
Mar 31, 2023
How to Cite
SITUMORANG, Maria Kristina. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PENGGUNA TIKTOK DI KOTA MEDAN. JURNAL NERACA AGUNG, [S.l.], v. 13, n. 1, p. 131 - 137, mar. 2023. ISSN 2088-7884. Available at: <https://jurnal.darmaagung.ac.id/index.php/neraca/article/view/3588>. Date accessed: 10 may 2024. doi: http://dx.doi.org/10.46930/neraca.v13i1.3588.
Section
Articles