STRATEGI BRANDING TIKET.COM DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

  • Muhammad Ridho Rahmadiansyah Universitas Telkom
  • Muhammad Al Assad Rohimakumullah Universitas Telkom

Abstract

Travelling menjadi kebutuhan baru dikalangan anak muda dijaman sekarang.Untuk memenuhi kebutuhan mereka,Online Travel Agent melakukan branding yang sangat kuat.Branding merupakan suatu proses pembentukan dari merek atau citra pada suatu perusahaan terhadap masyarakat.Tujuan penelitian ini peneliti ingin mengetahui keberhasilan strategi branding dalam meningkatkan citra.Strategi ini sangat tepat diterapkan oleh tiket.com untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan travelling dan lainlainnya.Metode penelitian yang dilakukan peneliti adalah metode Kualitatif dengan menggunakan teknik wawancara agar mendapatkan data yang valid.Hasil penelitian ini adalah tiket.com berhasil melakukan strategi branding nya dengan membawa audience nya tertarik dan memiliki respon yang positif.

Published
Aug 28, 2023
How to Cite
RAHMADIANSYAH, Muhammad Ridho; ROHIMAKUMULLAH, Muhammad Al Assad. STRATEGI BRANDING TIKET.COM DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Jurnal Darma Agung, [S.l.], v. 31, n. 4, p. 687-694, aug. 2023. ISSN 2654-3915. Available at: <https://jurnal.darmaagung.ac.id/index.php/jurnaluda/article/view/3241>. Date accessed: 21 nov. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.46930/ojsuda.v31i4.3241.
Section
Artikel