PRODUCT QUALITY AND PRICING INFLUENCE ON THE BRAND REPUTATION OF LOCO COFFEE FAST FOOD PRODUCTS

  • Steiva Amerlian Sandra Wowling Institut Teknologi Minaesa,Sulawesi Utara
  • Muhammad Yusuf STIA Bandung,Bandung
  • Seska Gampu Universitas Nusantara Manado,Sulawesi Utara
  • Josua Sahala Universitas Timor, NTT
  • fandy Latuni Universitas Nusantara Manado,Sulawesi Utara

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap reputasi merek Kopi Loco. Penelitian ini meliputi tiga variabel yaitu harga, kualitas produk, dan reputasi merek. Peneliti menggunakan metode kuantitatif, dan jumlah sampel penelitian ini adalah 103 orang yang pernah membeli Kopi Loco. Purposive sampling, yang merupakan jenis non-probability sampling, digunakan dalam penelitian ini. Berdasarkan data penelitian yang dianalisis dengan SPSS 25, variabel harga tidak berpengaruh terhadap reputasi merek, melainkan kualitas produk.

Published
Jan 5, 2024
How to Cite
WOWLING, Steiva Amerlian Sandra et al. PRODUCT QUALITY AND PRICING INFLUENCE ON THE BRAND REPUTATION OF LOCO COFFEE FAST FOOD PRODUCTS. Jurnal Darma Agung, [S.l.], v. 30, n. 2, p. 541 - 548, jan. 2024. ISSN 2654-3915. Available at: <https://jurnal.darmaagung.ac.id/index.php/jurnaluda/article/view/2265>. Date accessed: 23 nov. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.46930/ojsuda.v30i2.2265.
Section
Artikel

Most read articles by the same author(s)