EFEKTIVITAS HARGA DAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN DALAM UNIT YANG DIPERLUKAN UNTUK MENCAPAI TARGET LABA PADA PERUSAHAAN DAGANG

  • Gusneli Gusneli Institut Teknologi & Bisnis Ahmad Dahlan

Abstract

Efektivitas harga dan produk adalah dua faktor kunci yang sangat berpengaruh dalam mencapai target laba dalam sebuah perusahaan dagang.tujuan penelitian ini adalah untuk Efektivitas Harga dan Produk Terhadap Penjualan dalam Unit yang Diperlukan untuk Mencapai  Target Laba pada Perusahaan Dagang. Artikel ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan penelitian pustaka atau studi pustaka. Artikel ini bertujuan untuk membandingkan dan membedakan berbagai teori, seperti yang ditemukan dalam literatur penelitian, untuk mengkaji teori-teori yang ada. Berdasarkan hasil literature review yang dilakukan pada beberapa artikel maka hasil penelitian ini adapat disimpulkan sebagai berikut: Produk mempengaruhi laba perusahaan dagang. Untuk meningkatkan penjualan dan mencapai tujuan perusahaan dagang, kita harus menjaga produk dan menjaga kualitas tersebut. Harga mempengaruhi terhadap laba perusahaan dagang.

Published
Dec 26, 2023
How to Cite
GUSNELI, Gusneli. EFEKTIVITAS HARGA DAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN DALAM UNIT YANG DIPERLUKAN UNTUK MENCAPAI TARGET LABA PADA PERUSAHAAN DAGANG. Jurnal Darma Agung, [S.l.], v. 31, n. 6, p. 362 - 369, dec. 2023. ISSN 2654-3915. Available at: <http://jurnal.darmaagung.ac.id/index.php/jurnaluda/article/view/3780>. Date accessed: 12 may 2024. doi: http://dx.doi.org/10.46930/ojsuda.v31i6.3780.
Section
Artikel